Cara Mengambil Benda Pusaka Lewat Mimpi atau di dalam Tanah

Ini adalah sebuah cerita tentang cara mengambil benda pusaka lewat mimpi yang dilakukan seseorang sehingga memberikan kesan bahwa cara menarik benda pusaka di dalam tanah memang mudah dilakukan bagi seseorang yang mengerti teknik dan langkah langkahnya. Sehingga dengan mengetahui cara mengambil benda pusaka di dalam pohon atau dalam dunia gaib tanpa puasa misalnya seseorang yang ingin menarik keris pusaka atau batu merah delima dari alam gaib memang dapat dilakukan, sehingga bukan hanya kisah dari mulut ke mulut namun kita sendiri memiliki pandangan mengenai hal tersebut yang kadang menyebabkan orang berbeda pendapat satu sama lain tentang apa yang dia alami karena memang pengalaman mengajarkan kita untuk menyikapi segala hal dalam hidup ini melalui banyak cara, tentunya dengan membawa masing-masing pelajaran yang dapat kita ambil kebaikannya.

Bukan tidak mungkin jika seseorang menginginkan cara menyedot pusaka dari alam gaib atau dunia lain yang sudah diketahui sebelumnya, dengan cara mendeteksi batu akik merah delima atau benda sakti lainnya yang mungkin diyakini ada ditempat tersebut, akan menjadikan seseorang memulai langkah untuk menentukan akan seperti apa metode pengambilan benda pusaka dari dalam batu atau didalam tanah. Seperti halnya orang yang akan mengambil harta karun berupa emas atau benda berharga lainnya. Tentu tidak mudah dalam mencari hal baru untuk mendapatkan sebuah langkah yang tepat dan berguna ketika kita menginginkan hal tersebut dapat berjalan sebagaimana mestinya, namun demikian akan mulai nampak ada hasil kalau kita yakin akan tujuan yang pasti dari apa yang dilakukan saat ini termasuk mempelajari suatu ilmu yang mungkin akan berguna untuk tujuan tertentu dimasa mendatang.

Proses pengambilan benda pusaka dari alam gaib

Bukan hal baru kalau seseorang mengatakan bahwa dia baru saja menarik keris atau melakukan ritual sedot pusaka, karena hal ini memang sering kita dengar bahkan ketahui melalui praktek yang dilakukan oleh orang tertentu yang mana dia ahli dalam hal dunia gaib dan mampu mengetahui mana saja tempat yang kiranya ada benda bertuah maka akan melakukan proses penarikan pusaka dari tempat tersebut. Tentunya proses ini tidak semua orang mengetahuinya, pada umumnya ritual ini menggunakan semacam syarat yakni sesaji dan ada kembang untuk tujuan melakukan ritual dengan bantuan dari makhluk halus untuk mendatangkan benda pusaka yang di inginkan.

Kemudian akan ada semacam lelaku khusus yakni orang yang bisa dan terlatih akan ilmu supranatural akan melakukan proses penarikan pusaka, dengan saling membantu satu sama lain untuk menyatukan kemampuan dan kekuatan dalam menarik benda tersebut. Pada umumnya benda yang dimaksud adalah benda dari alam gaib yang memiliki khodam penunggu, atau yang dianggap sebagai benda sakti karena memiliki khasiat tertentu untuk kegunaan dalam kehidupan manusia. Mengapa benda tersebut sakti dan dapat digunakan untuk keperluan tertentu? Ini adalah karena kemampuan dari khodam tersebut yang akan membantu manusia dalam melakukan apa yang tidak dapat dilakukan sebelumnya, yang pada umumnya adalah bersifat gaib dan tidak masuk akal bagi manusia biasa.

Penting juga untuk dibaca, niat puasa senin kamis dan tata caranya

Sedangkan cara mengambil benda pusaka melalui mimpi, atau dalam basa Jawa disebut ‘mripeni’. Ini dilakukan oleh seseorang yang punya keyakinan tinggi akan adanya benda pusaka di suatu tempat. Kemudian orang tersebut akan tidur ditempat yang dimaksud, dengan menjawab niat bahwa dia ingin bertemu penunggu tempat tersebut atau minta ijin supaya diperbolehkan mengambil benda pusaka dari tempat tersebut dengan selamat. Tidak sedikit orang yang berhasil melakukan metode ini, umumnya mereka akan mendapatkan petunjuk lewat mimpi, tentang dimana letak dari benda yang dimaksud. Tidak jarang hal tersebut mudah ditemukan, namun ada kalanya itu adalah semacam teka-teki yang sulit dipahami, yang memerlukan pemahaman tinggi untuk mendapatkannya. Orang akan mengulangi ritual mripeni tersebut sampai dia mendapatkan petunjuk secara gamblang mengenai benda pusaka yang dimaksud.

Namun ada juga yang gagal dan tidak mendapatkan petunjuk apapun, bahkan ada yang celaka dan meninggal dunia karena ‘tidak kuat’ membawa energi dari benda pusaka yang dimaksud. Cerita semacam ini memang benar ada di tempat penulis, namun semua dikembalikan pada Allah SWT karena kita yakin akan kekuasaanNya dan tidak boleh menyekutukan Allah bagaimanapun caranya.