Cara Menggunakan Bulu Perindu Lewat HP Tanpa Mantra Apapun

Tidak sedikit orang yang penasaran bagaimana cara menggunakan bulu perindu lewat HP karena dengan modal foto target diharapkan dapat memikat wanita atau pria yang dimaksud dari jarak jauh meskipun kita tidak bertatap mata dengan orang tersebut. Adapun cara memelet dengan foto dari jauh misalnya menggunakan media bulu perindu atau keris semar mesem memang sangat menarik, karena disini kita tidak melakukan ritual tertentu misalnya puasa mutih atau membacakan mantra yang rumit, hanya perlu fokus dan yakin pada tujuan yang hendak dicapai yakni dapat memikat hati orang tersebut, misalnya seorang cewek cantik yang sudah kita ambil fotonya, maka dari HP pun dapat dilakukan upaya menyalurkan energi pengasihan karena sebagai cowok yang memiliki banyak maksud dan tujuan tentu hal ini tidak menjadi masalah kalau cara lain dianggap tidak ampuh lagi untuk dilakukan.

Kalau kita sudah memiliki sepasang bulu perindu atau keris semar mesem atau mani gajah, maka itu lebih dari cukup sebagai upaya awal untuk mendapatkan cinta seseorang. Misalnya saat kita habis ditolak atau tidak memiliki cukup keberanian untuk mengungkapkan perasaan tersebut secara langsung, maka salah satu caranya adalah memanfaatkan kemajuan teknologi sebagai solusi untuk meluluskan niat tersebut.

Bukan hal baru kalau kita menginginkan seseorang yang jauh disana dan tidak memiliki cukup waktu untuk bertemu dengannya, namun dalam hati masih tetap menyimpan perasaan cinta dan suka. Maka dari itu, melakukan hal menarik yang membuat tertantang salah satunya adalah memikatnya dari jarak jauh. Inilah yang menjadi sangat unik dan menarik untuk kita bahas karena melibatkan banyak keadaan dimana orang mulai memiliki rasa tertentu dalam hati sehingga semua nampak lebih baik ketika kita gunakan, dan diharapkan dapat memberikan manfaat kelak dimasa yang akan datang kalau kita lakukan dengan niat tulus.

Salah satu tulisan yang masih berhubungan dan menarik untuk dibaca adalah bagaimana cara mendeteksi kalau kita terkena pelet dan akibat menggunakan ajian jaran goyang 

Pada waktu kita sedang sendiri, seringkali merenung sambil menatap foto seseorang yang ada di HP. Dengan rasa ingin mendapatkan orang tersebut dan harapan tinggi maka kita mengkhayal bagaimana kalau suatu hari nanti dapat hidup bersama orang tersebut, dapat berbagi kasih sayang dengannya sehingga dia menjadi milik kita selamanya. Hal seperti ini memang wajar terjadi karena orang pada awalnya memiliki rasa kagum pada seseorang yang kemudian dapat tumbuh menjadi rasa sayang dan cinta, dan akan lebih baik kalau perasaan tersebut dapat diungkapkan melalui lisan sehingga dia juga tahu kalau kita menyimpan rasa padanya.

Namun, lebih jauh dari sekedar mengkhayal, akan lebih baik kalau kita menggunakan logika. Apakah memang masih mungkin kalau kita bersama dengannya suatu hari nanti? Apakah memang dia masih single dan belum menikah saat ini? Ini adalah pertanyaan awal yang harus kita ketahui sebelum melangkah lebih jauh, karena kalau ternyata dia sudah memiliki pasangan maka kita dapat saja menjadi penyebab rusaknya tali cinta orang tersebut dengan kekasihnya.

Kalau memang masih memungkinkan, sebenarnya sangat mudah menggunakan bulu perindu lewat hp untuk memikat orang tersebut dengan bermodalkan foto. Cukup niat dalam hati sambil berdoa, memohon pada Allah SWT agar keinginan kita dikabulkan, maka bulu perindu dibuang saja atau disimpan saja dan lebih baik kalau kita segera menemui dia secara langsung. Melakukan pendekatan nyata dengan dilandasi niat baik, maka kalau Tuhan mengizinkan dia akan menjadi jodoh kita dan dapat hidup bersama dalam jalinan cinta yang berkah, halal dan tidak lagi perlu menggunakan jimat pelet atau ilmu klenik lainnya. Karena kita sudah memiliki modal rasa percaya diri dan disertai doa dan usaha yang nyata untuk mendapatkan dirinya.