Cara Menghilangkan Susuk dengan Daun Kelor agar Luntur

Bagaimana cara menghilangkan susuk dengan daun kelor? Sebagian orang mungkin sudah mengetahui tentang kelemahan susuk sehingga kita bisa melumpuhkan orang yang mempunyai susuk dengan mencari cara mengatasi susuk agar luntur sehingga apa yang tadinya merasa sulit untuk dihilangkan perlahan akan mampu dihadapi ketika sudah ketemu bagaimana penanganan yang benar dari keadaan tersebut. Semua hal yang ada disekitar kita kadang menimbulkan tanda tanya tentang bagaimana mengatasi kalau kemudian timbul kejadian tidak di inginkan yang akan mengganggu kita, terutama ketika orang yang memiliki kesaktian semacam ilmu gaib atau susuk tersebut melakukan tindakan yang membuat resah sehingga terpaksa kita harus melakukan tindakan pencegahan supaya tidak terjadi hal buruk yang lebih parah dari apa yang selama ini kita inginkan. Dengan demikian akan lebih mudah bagi seseorang untuk menemukan kebaikan dalam dirinya sendiri sehingga tidak akan ada kendala ketika kita akan melakukan sesuatu kaitannya dengan orang yang ingin berbuah tidak baik pada kita, tentu sudah ada tindakan antisipasi sehingga tidak khawatir pada apa yang hendak dilakukan kalau sampai terjadi hal tidak di inginkan yang akan mengganggu kita.

Pemilik susuk memang tidak sedikit, orang sudah memiliki pandangan tersendiri dengan ritual pasang susuk ini karena pada umumnya memasang susuk ditujukan untuk menambah daya tarik, kecantikan, ilmu kebal, wibawa dan lain sebagainya yang akan menyebabkan pemilik dari susuk tersebut nampak mempesona, menebarkan pesona yang kuat sehingga mampu memberikan pengaruh pada orang disekitarnya. Dengan demikian tidak ada hal yang mustahil ketika kita menginginkan kebaikan dari sebuah ilmu kemudian mendapatkan manfaat dari apa yang sudah dipelajari. Namun kalau itu digunakan untuk hal buruk sehingga mengundang tanda tanya dan menyebabkan seseorang merasa tidak tenang tentu ini membuat kita merasa perlu untuk menghentikan hal tersebut, jangan sampai merebak dan merugikan orang banyak sehingga semua akan terlambat untuk dilakukan ketika kita hendak mencari solusi dari semua itu.

Diantara kelemahan susuk adalah mencari pantangan dari susuk tersebut yang akan selalu dihindari oleh mereka yang memiliki susuk pada tubuhnya. Ketika itu terjadi maka orang akan mencari tahu apa saja benda yang dapat membuat susuk tidak lagi berfungsi atau menghilangkan kekuatan ampuh dari susuk tersebut. Kalau kemudian benda yang dimaksud ditemukan dengan orang yang memiliki susuk maka dapat dipastikan bahwa orang tersebut akan kehilangan efek kuat dari susuk yang dimilikinya. Sehingga dia akan kembali seperti sediakala dimana dia tidak memiliki kekuatan dan keampuhan dari susuk yang telah luntur dari tubuhnya.

Menghilangkan susuk dengan daun kelor, dapat dilakukan dengan menyentuhkan benda tersebut pada tubuh orang yang memiliki susuk sambil berniat membacakan mantra tertentu pada intinya agar kekuatan susuk hilang. Dalam beberapa kasus juga dilakukan dengan memukulkan dahan pohon kelor pada tubuh orang yang memiliki susuk sebanyak 3 kali. Kemudian perlahan orang tersebut akan lemas, kehilangan kekuatan susuk dari dalam tubuhnya. Kalau memang orang tersebut susah mati menjelang ajal, biasanya perlahan akan mudah dalam menyambut ajal.

Memang sudah menjadi perbincangan umum bahwa memiliki ilmu gaib tertentu misalnya mengisi tubuh dengan khodam atau ilmu gaib termasuk susuk dapat menyebabkan resiko besar dimana ketika orang hendak menunggu ajal maka dia akan sangat tersiksa karena susah meninggal dunia namun hidup dalam keadaan yang sengsara. Dalam hal ini harus dipikirkan kembali ketika kita hendak memasang susuk dan semacamnya karena bisa saja membuat penyesalan dimasa yang akan datang sehingga ketika kita mengingatnya kembali semua sudah terlambat.

Baca pula tulisan berikut: Cara mengetahui kelemahan susuk seseorang