Doa mencegah ilmu hitam sihir, santet, pelet, guna-guna Mujarab

Berbagi doa mencegah ilmu hitam yang mungkin dikirim orang jahat memang perlu sekali apalagi amalan mencegah guna-guna santet atau penyakit kiriman tersebut dapat diamalkan kapan saja demi menyelamatkan diri dari orang yang memiliki niat tidak baik sama kita. Dengan  doa mencegah pelet yang ampuh diamalkan maka orang dapat mengetahui seperti apa kegunaan dari amalan tersebut sehingga kita tidak lagi perlu memahami lebih jauh bagaimana orang mulai memikirkan dengan seksama setiap hal baru yang terjadi dalam kehidupan, termasuk menilik lebih jauh apa yang patut dilakukan yang nantinya berguna bagi diri sendiri dan orang lain sekitar kita.

Seringkali kita melihat kasus orang terkena penyakit sihir yang sukar disembuhkan dengan cara medis, ini akan membuat kita merasa perlu memahami lebih jauh apa yang dilakukan sehingga nantinya akan berdampak lebih baik dari sekedar adanya hal baru yang patut dipahami, dan bagaimana orang mulai paham tentang apa yang dia lakukan sehingga dapat mendatangkan keuntungan dari berbagai segi termasuk apa yang nantinya akan berdampak baik bagi kita.

Bukan tidak mungkin, hal buruk yang tidak diharapkan datang begitu saja dalam kehidupan berupa niat jahat seseorang yang hendak mencelakai kita, oleh sebab itu perlu senantiasa mendekatkan diri dan mohon perlindungan dari Sang Pencipta sehingga segala bahaya dan situasi buruk dapat dihindari sehingga tidak ada lagi hal buruk yang akan datang dalam hidup.

 

Lebih jauh mengenai doa agar dijauhkan dari ilmu sihir dan guna-guna

Salah satu hal yang patut dipahami adalah bagaimana menemukan amalan yang dapat memberikan ketenangan dalam hati sehingga segala hal buruk dapat dihindari dan kita akan senantiasa menemukan kecocokan dalam berbagai segi terutama saat menemukan seseorang berada dalam situasi yang tidak baik.

Berikut adalah salah satu amalan agar terhindar dari penyakit santet dan ilmu hitam, yang nantinya akan dapat diamalkan dan semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Do’a yang selalu diucapkan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk meminta perlindungan untuk Hasan dan Husain, yaitu:

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

Audzu bi kalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin

Artinya: aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatang beracun dan dari pengaruh ‘ain yang buruk. (HR. Bukhari, no. 3371)

 

Menyikapi hal buruk yang datang dalam kehidupan

Selalu ada peristiwa buruk dalam hidup yang kadang tidak disadari sehingga segala hal akan menjadikan sesuatu berlanjut pada situasi tertentu dalam hidup ini, sehingga segala hal akhirnya akan berdampak pada semua situasi yang nantinya akan mulai nampak dalam hidup.

Semua perkara akan nampak baik yang akhirnya akan menemukan sesuatu yang lain sehingga penyakit buruk yang ada atau ilmu sihir yang datang dapat dicegah dan dihindari dengan senantiasa memohon perlindungan dari Allah SWT sehingga segala situasi buruk dalam hilang karena kita yakin akan kebesaran-Nya.