Ilmu Pengisi Raga serta Cara Mengisi Khodam ke Tubuh Sendiri

Tidak ada yang mustahil kalau kita mau membuktikan dan berusaha, begitu sebagian orang beranggapan sehingga mencari cara mengisi khodam ke tubuh sendiri kaitannya dengan pencarian ilmu pengisi raga supaya memiliki kesaktian tidak tertandingi. Hal ini menjadi sangat penting bagi orang yang menginginkan adanya bekal ilmu gaib untuk berjaga-jaga kalau suatu saat memerlukan ajian tersebut, dalam hal ini cara memasukkan khodam kera sakti ketubuh sendiri kadangkala membuat seseorang bingung. Bagaimana seseorang dapat memperoleh sebuah ilmu kesaktian hanya dengan mengamalkan mantra tertentu serta melakukan sejumlah syarat yang rasanya tidak masuk akal. Namun demikian tidak banyak yang sadar bahwa sebagian dari persyaratan tersebut merupakan bagian dari cara memanggil makhluk halus atau jin khodam sehingga mau datang bahkan mengikuti semua perintah orang yang telah menjadi kawannya. Dalam hal ini tentu si pengamal ilmu tersebut adalah tuan sekaligus orang yang mengendalikan khodam tersebut sesuai kehendak hatinya.

Misalnya seseorang yang hendak menguasai ilmu kebal yang di tulis Arab di badan lalu dia melakukan sebuah ritual khusus untuk mendapatkan kesaktian tersebut. Maka secara tidak sadar dia telah mempersilakan khodam yang mempunyai kemampuan kebal senjata untuk masuk kedalam tubuhnya dan tinggal disana. Sehingga kemampuan yang dimiliki manusia tersebut adalah berasal dari makhluk halus tersebut, yakni khodam yang mempunyai daya kebal berbagai benda tajam. Lantas orang tersebut bangga karena beranggapan bahwa dirinya adalah seorang yang sakti dan tidak ada tandingan. Dia tidak sadar bahwa sebenarnya dia sedang dipengaruhi oleh kekuatan khodam atau bangsa jin, dan secara tidak langsung dia telah dikendalikan oleh makhluk tersebut. Ini tentu sangat tidak baik, sehingga orang akan kehilangan jati dirinya serta jauh dari kebaikan. Ini dapat terjadi karena dia menjadi ingkar pada Sang Pencipta, dan ini tentu sangat dilarang oleh agama.

Pada awalnya mungkin memang menakjubkan ketika kita mengetahui sebuah kekuatan yang sangat besar dapat dimiliki seseorang bahkan dia dapat melakukan hal aneh yang diluar kemampuan manusia pada umumnya. Dari sana kemudian banyak yang beranggapan bahwa orang tersebut adalah sosok sakti yang tidak ada bandingannya dan dikatakan istimewa, namun apakah demikian adanya? Lantas darimana kesaktian itu berasal? Kalau orang tersebut diketahui melakukan semacam ritual tertentu kaitannya dengan hal gaib dan bagaimana dia berhubungan dengan bangsa makhluk halus, tentu ini patut kita curigai. Karena yang demikian ini jelas tidak perlu kita kagumi, karena kekuatan yang dia miliki berasal dari makhluk yang membantunya tersebut. Sehingga akan lebih baik kalau kita mulai pandai dalam memilih sebuah ilmu, terutama bagaimana kita dapat membedakan apa yang baik dan apa yang buruk sehingga tidak salah dalam melangkah dan mengambil keputusan.

Mengisi raga dengan ilmu sakti misalnya ilmu kebal, dapat dilakukan dengan melakukan sejumlah ritual dengan tujuan untuk memanggil khodam yang punya kekuatan kebal senjata kemudian mengisikan kedalam tubuh manusia. Kita sering terkecoh dengan ilmu sakti yang mengatakan bahwa ilmu itu adalah ilmu putih dan dapat di isikan langsung tanpa adanya ritual tertentu. Hal ini memang mengundang tanda tanya, tentu saja orang yang melakukan hal itu sudah melakukan sejumlah hal tertentu sehingga kekuatan gaib dari ilmu tersebut dapat diserap dan dapat mengikuti orang yang dimaksud sehingga orang tersebut memiliki kemampuan kebal senjata.

Sedangkan mengisikan khodam ketubuh sendiri tentu tidak mudah, harus mengetahui sejumlah urutan dan bagaimana ilmu gaib dapat bekerja sehingga khodam yang dimaksud dapat terhubung dengan orang yang menginginkan dan memanggilnya. Dalam hal ini tentu memerlukan proses tersendiri sehingga harus melalui berbagai tahapan. Silakan baca tulisan terkait hal tersebut disini Ciri Orang Punya Khodam Pendamping