Kisah Nyata Pemilik Ilmu Pelet Semar Mesem, Dampak Negatif dan Resiko

Sebagian orang mungkin beranggapan bahwa ilmu pelet semar mesem memang salah satu ajian ampuh yang dapat digunakan untuk memikat wanita maupun pria, tanpa mengetahui dampak negatif semar mesem yang mungkin akan terjadi sehingga orang mungkin akan menyesal ketika sudah mengalami sendiri kejadian kurang enak yang dialami dimasa mendatang. Ini wajar ketika kita selalu merasa penasaran dengan apa yang hendak dilakukan untuk menuruti keinginan hati tanpa mempedulikan dampak buruk di hari depan yang mungkin tidak pernah kita pikirkan saat ini, sama halnya dengan kisah nyata pemilik ajian semar mesem yang menyesal telah mempelajari ilmu ini karena ternyata manfaat yang diperoleh tidak sebanding dengan penebusan efek buruk yang di alami dan tidak berkesudahan.

Salah satu penyebab seseorang ingin belajar pelet adalah karena untuk memenuhi hasrat dalam hati untuk sebuah petualangan cinta yang tidak ada puasanya. Orang akan selalu ingin mendapatkan yang lebih baik dan dirasa kurang cukup dengan apa yang dimiliki saat ini. Hal ini mendasari seseorang untuk belajar suatu ilmu demi kepuasan dalam hati, misalnya ingin mendapatkan cewek paling cantik yang susah diwujudkan apabila hanya menggunakan ungkapan cinta semata. Sehingga berbagai cara dilakukan termasuk mendalami ilmu sihir, klenik dan pengasihan salah satunya adalah dengan pelet semar.

Mungkin memang ada kepuasan tersendiri ketika dapat menaklukkan wanita degan mudah, tanpa usaha dan modal yang besar hanya dengan modal mantra semar mesem. Namun demikian ternyata ada dampak negatif dari ilmu ini yang sama sekali tidak kita duga sebelumnya. Sebenarnya ini bukan hal aneh, karena mempelajari ilmu yang berkaitan dengan hal gaib dan jin / khodam, maka pasti ada imbalan yang harus dibayar sebagai ganti dari bantuan jin tersebut. Dalam hal ini kadang orang mengalami kehidupan yang sama sekali tidak dibayangkan sebelumnya, sengsara berkepanjangan dan mengalami banyak kesialan hidup karena masa lalu yang dia lakukan kurang baik.

Seorang sebut saja Karjiyo, yang pernah memiliki dan mengamalkan ajian semar mesem menceritakan pengalaman hidupnya. Menurutnya resiko besar memiliki ilmu pelet sangat merugikan orang itu sendiri, dia dimasa lalu pernah belajar banyak ilmu ke seorang guru yang disebutnya sangat hebat dan sakti. Termasuk diwariskan ajian semar mesem beserta rapalan dan mantranya, setelah melewati banyak tahapan akhirnya dia lulus dan mampu menerapkan pelet pada orang yang dia inginkan, sesuka hati. Kadang dia memelet seorang wanita padahal wanita tersebut sudah bersuami, bahkan banyak perempuan yang sudah punya pacar berpaling dan tunduk padanya. Semuanya karena pelet semar yang dia miliki, hanya dengan sekali senyum dan lirikan mata, maka kaum hawa akan tergila-gila padanya.

Bahkan beberapa orang wanita sempat lari dari keluarganya dan ikut menginap di rumahnya, sampai lupa diri dan hanya ingin bersama Karjiyo, para tetangga dan kawan Karjiyo sampai heran karena sosok pria ini tergolong biasa saja bahkan termasuk dalam kategori ‘tidak tampan’. Tubuh pendek, kulit hitam dan pekerjaan buruh kasar membuatnya terlihat tidak ada yang istimewa. Namun anehnya banyak sekali wanita yang jatuh cinta padanya, bahkan seringkali pada wanita itulah yang mengeluarkan banyak uang untuk dapat jalan dan bersama Karjiyo. Setelah buka rahasia, ternyata semua berawal dari pelet yang dimiliki oleh Karjiyo tersebut.

Cerita diatas adalah kisah masa muda Karjiyo yang penuh dengan petualangan cinta, setiap kali dia inginkan wnaita baru maka tinggal rapal ajian semar mesem lantas wanita itu akan tergila-gila padanya. Namun apa yang dia alami sekarang? Dimasa menjelang hari tua, kisah cintanya tidak semulus dahulu. Hidupnya serba pas-pasan, saat ini dia bersama seorang wanita sebagai istri sah. Namun kehidupan rumah tangga tidak pernah tenteram, hampir tiap hari dia bertengkar dengan istrinya. Juga, anak perempuan pertamanya baru saja berhenti sekolah karena hamil diluar nikah. Lebih celaka lagi, kehamilan anaknya tersebut tidak memiliki kejelasan siapa yang melakukannya, dengan kata lain anak perempuannya hamil diluar nikah dan tidak ada yang bertanggung jawab untuk kehamilannya.

Saat ini Karjiyo sangat menyesal pernah mempelajari ilmu pelet yang ternyata membawa sial dalam hidupnya, bahkan anak perempuannya harus ikut menanggung karma dari perbuatan dimasa mudahnya dahulu. Kalau dulu dia suka main perempuan dan merusak rumah tangga orang, maka anak perempuannya sekarang hamil dan tidak ada yang mau mengakui sebagai ayah dari anak dalam kandungan tersebut.